Trend Gosip, Chelsea Islan Senang Sekali Bereksperimen Soal Penampilan

Daftar Isi
Chelsea Islan Senang Sekali Bereksperimen Soal Penampilan  - Soal penampilan sih, Chelsea Islan selalu berusaha untuk jadi diri sendiri dan tidak mau menjadi seorang plagiat. Oleh karena itulah, bintang film Headshot tersebut itu mengaku sangat suka sekali bereksperimen dalam hal berbusana dengan memadukan sebuah jenis warna-warna cerah untuk pakaian yang nanti akan dikenakannya.

"Aku suka eksperimen. Ini cocok nggak sama yang ini, jadi dikombinasikan. Misalnya padu padan baju warna-warni yang cerah," ujar Chelsea Islan, ketika ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu tanggal 25/1/2016.

Chelsea Islan Senang Bereksperimen Soal Penampilan, Chelsea Islan Senang Bereksperimen Soal Penampilan, Menegangkan, Wakil Thailand Kandaskan Malaysia di D'AcademyTidak hanya soal busana saja, aksesori pun juga sangat diperhatikan sekali oleh cewek berusia 21 tahun tersebut itu. Menurutnya, penggunaan aksesori tersebut juga harus sesuai dengan kepribadian dari si penggunanya.

"Memilih aksesoris harus yang lucu-lucu, tapi tetap menjadi persona trend sendiri," ujar Chelsea Islan.

Bagi Chelsea Islan, dalam hal berbusana tidak harus ikut-ikutan tren. Karena penampilan itu bisa mencerminkan karakter dari si pemakaianya.

"Kalau menururt aku, fashion itu mencerminkan siapa diri kita sebetulnya. Membuat jadi diri sendiri. Karena setiap orang pasti punya ciri khas masing-masing," kata Chelsea Islan.

Demikian saja ulasan singkat soal berita tentang Chelsea Islan Senang Sekali Bereksperimen Soal Penampilan tersebut. Semoga dengan adanya informasi ini para penggemar dari Chelsea Islan senang dan gembira mendengar kabar mengenai idolanya. Terima kasih banyak atas kunjungannya...

Posting Komentar