Trend Gosip, Foto Bareng Elly Sugigi dan Omar Daniel, Bikin Iri Penggemar

Daftar Isi
Foto Bareng Elly Sugigi dan Omar Daniel, Bikin Iri Penggemar - Sosok Elly Sugigi didunia hiburan Tanah Air ini memang sudah tidak asing lagi. Berkat kerja kerasnya selama ini, wanita yang akrab dipanggil Mpok Elly tersebut kini perlahan-lahan meraih popularitasnya.

Wajahnya pun kini mulai sering menghiasi berbagai layar kaca. Tidak hanya menjadi seorang pengisi acara saja tetapi juga membintangi beberapa judul-judul sinetron unggulan.

Foto Bareng Aktor Muda, Elly Sugigi Bikin Penggemar Iri, Rupanya Ini Yang Membuat Para Fans Iri Terhadap Sosok Elly Sugigi, Foto Bareng Aktor Muda, Elly Sugigi Bikin Penggemar IriTak jarang pula mpok Elly Sugigi mendapatkan kesempatan beradu akting bersama dengan sejumlah aktris dan juga aktor populer di tanah air. Dia pun kerapkali mengabadikan pertemuannya bersama dengan lawan-lawan mainnya di sinetron yang dia mainkan.

Seperti pada kali ini, Mpok Elly telah mengunggah foto selfie-nya bersama dengan seorang cowok muda ganteng ke Instagram pribadinya. Cowok yang berambut gondrong dan juga berkacamata itu diketahui bernama Omar Daniel, salah satu seorang aktor pendatang baru yang namanya mulai terkenal.

Gara-gara pamer foto di instagram bareng aktor muda Omar Daniel, mpok Elly Sugigi pun kebanjiran titipan salam dari para fans. Bahkan tidak sedikit pula dari mereka yang merasa iri dengan Elly Sugigi.

"Mpok @elysugigi16 salamin sama @omardaniel_ dong.. aq Ngefens banget nii," kata @evifitriani15. "Kaaa bikin iri aqu ajhh foto maaa omar," ujar @noviastriani91.

"Yaa Allah makhluk Allah yg satu itu ganteng bgt yaaa bs x mpok @elysugigi16 kirim slm buat si ganteng dr bumil niii," sahut @latiefhakinanti.

Itu saja yang dapat sayya berikan ulasannya mengenai Foto Bareng Elly Sugigi dan Omar Daniel, Bikin Iri Penggemar. Semoga bermanfaat dan jangan lupa terus pantau berita-berita terbarunya. Terima kasih banyak...

Posting Komentar